DR. CITRA'S TESTIMONIAL

diet, garam, testimonial. November 09, 2015

Ini ada testimonial dari Dr. Citra
(IG: @citraannisaayu)

Kenapa akhirnya ak bisa ikutan diet mayo dari blekros?

Sebenernya udah dari tahun lalu tau blekros, tapi karena emang suka makan, jadi mikir nggak akan mungkin lah diet mayo, apalagi pernah beberapa tahun lalu mau coba mayo, siapin sendiri, tapi gagal dihari kedua, dan udah 2 kali coba, keduanya gagal total. Suka sok diet2 ngurangin makan udah dari tahun 2000, segala macem udah dicobain, tapi satupun nggak ada yang bisa berhasil sempurna, karena nggak pernah konsisten. Sebenernya kunci diet penurunan berat badan itu disiplin dan konsisten.Wah kl diceritain satu-satu nggak akan bisa sedikit ceritanya, bayangin aja udah 15 tahun mencoba disiplin dan konsisten, tapi nggak pernah bisa, pasti udah jadi buku kl diceritain.

Jadi sekitar awal bulan september 2015, nggak sengaja ketemu sama pasien lama, ngeliat dia dan sumpah kaget banget, kok kurus banget, dan dia cerita dia abis diet mayo sama Blekros, terus sempet pesimis, yaa ikut blekros kan harus kenal atau temenan sm yang punya, tapi ternyata sekarang bisa langsung daftar online di www.blekrosdiet.com. Wah langsung seketika itu juga buka websitenya dan daftar, tapi sblm mulai diet mayonya, cobain dulu ah program maintenancenya, biar nggak kaget, setelah 5 hari maintenance, dimulailah diet mayo yang fenomenal itu, hari senin hari pertama, wah ini sih bukan diet, makanannya enak abis, dimakan semuanya sampe sayur selada2nya, yang katanya sih cuma buat pemanis, tapi mikir, ah biar kenyang.

Sampailah dihari ke 8, mulailah kejenuhan melanda, smpe mikir, gila ya, ini udah bayar, tapi kenapa tersiksa ya, tapi langsung teringat kata2 Vita,"you are stronger than you think", ok langsung ngomong sama diri sendiri, mari kita selesaikan sampai hari ke 13, dan nggak terasa udah hari sabtu dihari ke 13, yeaaaay,,, ak berhasiiiil, oh ternyata cuma gini doang diet mayo, ok mari daftar lagi dibatch november, hahaha,, jadi addict, diet mayo dari blekros ini berhasil menurunkan berat badan dari 66kg sampai 59kg, bayangkan 7kg dalam 13 hari,,, tapi ya itu dia yang kata Vita, no cheating, no drama, ada sih di hari ke 5, rasanya kok kepala nggak enak banget ya, daripada gagal makan yang aneh-aneh masukkin pisang 1, mungkin elektrolitnya kurang banget, jadi dengan 1 pisang nolong banget, jadi nggak tiba2 makan sate ayam juga yaa, hehe.

Oiya selama diet mayo, olahraga tetep ada ya, tapi karena takut lemes, olahraganya cuma treadmill 1 jam, dan jalan kecepatan 5 atau 6, setiap hari selama 13 hari, rasa makanan diet mayo dari blekros enak banget, masih masuk akal dilidah, apalagi suka dapet makanan hiburan,, apa sih makanan hiburannya? ayo cobain diet mayo dari blekros, biar tau rasa makanan hiburannya, sumpah enak banget, tapi ya itu #gabisagendutlagi, segini dulu ya testinya, nanti dikasih testi lagi setelah diet mayo yang phase dua dibulan november 2015 ini😉, berhasil turun berapa yaa yang phase 2.